Rabu, 07 November 2012

That's Why I Call It: LOVE

Hampir seminggu kemarin, aku bener-bener ngerasain rasanya MALES BASKET. Apa ya, bukannya aku nggak mau lagi, Tapi, aku ngerasa bosen. Aku ngerasa down. Aku ngerasa, i need something different.
Aku udah cerita ke beberapa temenku kalo aku  ngerasa pengen nggak main basket lagi. Aku ngerasa jenuh dan aku ngerasa nggak pantes. Pokoknya aku pas itu tu lagi bener-bener nggak mau tau lagi sama yang namanya BASKET. Rasanya tu pengen menghindar. Tapi setiap aku mengakhiri curhatanku ini, aku selalu bilang: Tapi aku cinta sama basket e.. Aku nggak bisa jauh-jauh dari basket.
Dan ya. Aku mengalaminya.


Namanya juga udah jatuh cinta. Mana bisa lepas.. hehe
Basket itu udah kayak pacar. Sehari nggak basket tu rasanya kayak udah beberapa hari. Seminggu gak basket tu rasanya udah kayak sebulan. Kalo sebulan nggak basket itu rasanya... seperti setaun. (oke, mungkin agak lebay tapi, itu yang aku alamin)
Namanya juga pacaran, pasti punya hubungan dong ya.. Nah, disetiap hubungan pasti ada titik jenuhnya, pasti juga ada titik cintanya. Dan sekarang, terutama hari ini, aku sangat menikmati hubungan ini.
Well, mungkin ini berkat Allah SWT dan seseorang yang, sangat familiar tapi aku ngerasa baru ketemu tadi sore. Kenapa Allah? Karena, yes yes yeessss. Dia Maha Mendengar dan Maha Mengetahui coy.. Beneran deh. Allah tu MAHA BAIK BANGET. Nah loh. Udah MAHA, pake BANGET pula. Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh. Pokoknya tu yang paling ngerti aku, mungkin ya Allah itu sendiri.. Nggak tau juga ding.
Dan seseorang itu adalah.... my new coach.
Dia itu coach tim cowok sebenernya.. Dan karena tadi tu yang latian cuma dikit, dan kebetulan 2 coach tim cewek nggak ada, jadi aku latian deh sama dia dan 2 anak didiknya. Lalu datang juga satu temenku lagi disana. Jadi pas deh, 2 cowok dan 2 cewek.
Pas awal-awal tadi, sebelum temenku yang cewek tu dateng, kami udah mulai latian. Pertama, kita latian footwork. Karena aku udah diajarin dikit-dikit tentang footwork, aku jadi udah bisa beberapa gerakan. Tapi aku juga dapet gerakan baru gitu..  pokoknya aku ikut latian aja. Ngikut aja sama apa yang mau pelatih ajarkan ke kami. Dan tadi tu tentang footwork, cut, close-out, dan terakhir tu game.
Kenapa aku senang?
karena dia ngajarin hal dasar. Kayak footwork sama cutting. Kami, terutama aku jadi semangat gitu. Fyi, fundamentalku tu sangat buruk. Jadi ya perlu banget nih belajar beginian.. That's why i liked it ;) Dan perlu kalian tau, Coachku itu kereeeeen *.* mana masih muda gitu. anjir lah. Aku jadi tambah semangaaat xD hahahhahaha. Dan sejak itu, nggak tau kenapa. Entah faktor ke-keren-an coachku atau emang akunya yang lagi semangat, latian hampir 4 jam ini aku nikmatin banget. Dan kalian tau, Aku jadi semacam, jatuh cinta lagi sama basket <3 Beneran deh. 
Kalo pacaran nih ya, seminggu kemarin tu semacam break. Terus aku semacam bertemu seseorang pas lagi sama dia. Dan seseorang itu bikin aku jatuh cinta lagi sama dia. Pas seseorang itu pulang, aku sama basket baikan deh <3 Senengnyaaaa. Hahahaha :D Jadi kesimpulannya, aku sama basket udah baikan <3 Aku jatuh   cinta lagi sama BASKET. Yep, That's why i call him, MY LOVE <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar