Jumat, 01 November 2013

Selingan di Kala Kuliah

Kuliah. Ya, mahasiswa itu selain demo ya kewajibannya: KULIAH.
Sebagai mahasiswa tahun ke dua, saya sudah mulai merasakan waktu-waktu kuliah yang menjemukan. Membosankan. Tapi, saya punya nih kegiatan asik untuk mengobati rasa jemu dan bosan itu. Adalah MENGGAMBAR. Haha mungkin sangat ...... *krik*garing* tapi... menggambar bisa membuat kejenuhan saya berubah menjadi suatu kreativitas. Merubah kemalasan mata dan telinga saya, menjadi ke-rajin-an imajinasi abstrak. * Bahasamu fikkkk. Tulung tenan* Mungkin emang gambaran saya tidak sekeren para seniman. Tapi, saya suka kok nggambarin kertas-kertas kosong.. Hasilnya kurang lebih kayak gini:








ya... kurang lebih seperti itu lah kerjaan saya kalo lagi bosan di kelas. Begitu lah caraku, bagaimana caramu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar