Sabtu, 31 Mei 2014

Main Basket Diatas Kapal? Why not?

Kali ini saya bakal bahas tentang basket, yang mungkin udah agak usang sebenernya. Tentang college basketball di Amerika Serikat, negara dimana olahraga basket lahir.
diambil dari @katiesmith30
Menurutku, lapangan basket itu cuma ada dua: indoor dan outdoor.
Tapi yang menarik adalah, dimana kah "ke-indoor-an"nya dan "ke-outdoor-an"nya. Maksudnya, it's just too mainstream right, main basket di lapangan basket yang datar-datar aja. Baik indoor atau outdoor. Di tanah gitu lho. Naah, di Amrik pas tahun 2012 lalu, ada nih pertandingan basket diatas kapal perang US Navy, brooh! Piye jal rasane basketan ning nduwur kapal? Apa enggak goyang-goyang ya? Anginnya gimana ya? padahal kalo di pantai aja main-main bentar rambut rasanya udah kayak sapu ijuk. Apalagi ditengah laut gitu ya, ..... *maklum belum pernah naik kapal dan belum pernah berada di tengah lautan*
Dan itu OUTDOOR!
main basket ditemani dengan langit nyaris gelap. Aw <3
Gak bayangin aja aku. Jangankan main. Nonton basket diatas kapal aja gak kebayang kayak apa.. heuheuheu. Denger-denger, eh, baca-baca sih, main basket diatas kapal lagi agak mulai ngetren gitu di sana. It's such a honor kalo mereka bilangnya. Well, bacaanku itu bacaan tahun 2012 sih. Mereka melakukan kegiatan di atas kapal tersebut dalam rangka memperingati Veterans Day. Nama event-nya tu Carrier Classic gitu. Daya tampungnya juga lumayan lho.. ada yang 2000 orang. Beeuh. Tapi ya emang sih kapalnya tu kapal yang super gede, semacam kapal induknya gitu lho. Aaa keren banget lah.
Pemanasan
Game time!
tetep bisa basket kayak biasa yah
Yaaps. Segitu dulu aja ah. Cuma mau berbagi info ajaahh. Btw itu foto-foto bukan punyaku. Aku cuma googling aja. Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar