Kamis, 18 Juni 2020

Boskat Basket Boskat Basket


Akhirnya bisa nge-blog lagiiii. Lama bangeet nggak apdet. Terakhir apdet adalah ngepost draft postingan jaman-jaman bahoelak! Ra jelas banget sih aku. :'''''DDD

Sambil ditemenin lagunya Sufjan Stevens – yang aku baru dengerin banget-banget tahun 2020 ini. Kemana akoeeeh. Musik selalu bikin mood nulis kembali, entah kenapa. Apalagi lagu-lagu mellow sedih gitu. Ahahaha. Yaa mau sedikit cerita-cerita random jaa yha. Sapa tau ada pembaca yang pengin tau ugha. AHA.

Beteweeee
2017 sampe 2020 itu kayak nggak pernah kebayang lho. Semesta kok yo pas gini membuatku kembali lagi mengurus hal-hal berbau basket, menekuni hal ini selain bermain olahraganya. Tapi lebih ke sports management-nya. Seru, adrenaline rush, challeging, fun, yet nambah temen, nambah kenalan, nambah banyak lah. Badan juga nambah nambah beratnya WKWKKW.

2019 ngurus event-event basket. Source : dari sini

 
2020 ngurus sekolah basket. Juga penasaran moto murid-murid sparing.
Ini hasi jepretanku loh!! *Shuombhong* Cek di disini

Akhirnya Jogja punya tim basket professional – well, udah dari tahun 2016 siih. Tapi baru bener-bener ngeh ya tahun 2018 ahahaha. Gegara ngivent jadi lebih tau, lebih kenal. Tak kenal maka tak sayagn does exist. 

Pertama kali ikut ngobrol bareng sesama anak baru dan owner, membahas visi kedepannya itu rasanya kayak klik banget WKWKW mungkin itu yang bikin aku makin seneng, though ups and down. Orang-orang sering mempertanyakan aku, ngopo toh koe ki yada yada yada. Wait till you see my smile aja deh.

Eniwei, Bima Perkasa Jogja ini pas banget jadi wadah couo-couo basket yang mau terjun kearah profesional loh. Ya, PROFESIONAL. Bermain basket adalah kerjaan.

Kamu latihan = kamu kerja harian
Kamu bertanding = kamu sedang pitching
Kamu bisa membawa tim juara? it means everything, 

Ini karir, banyak yang bilang cuma bentar banget loh. Rata-rata peak perform nya 5 tahunan lah yaa, tapi kalo bisa jaga badan dan konsistensi… ya mungkin bisa lah kayak pemain basket Lolik atau kayak bintang-bintang NBA bisa sampe dua puluhan. Kayak MJ, Kobe Bryant bisa 20 tahun! King James udah masuk season 17 (mulainya tahun 2003).

Dulu (SAMPE SEKARANG DING MASIHAN), anak basket Jogja bingung gimana caranya masuk pro. Aksesnya terbatas. Rata-rata pada keluar Jogja karena nggak ada klub di Jogja. Well, dulu ada sih pas jaman Kobatama. Tapi pas jaman-jaman pasca-Kobatama, jaman-jaman syusyah.

Sekarang, bisa langsung tanya via DM instagram, bahkan Liga pun buka akses untuk mahasiswa yang mau main ke Pro – dengan berbagai evaluasi dan solusi-solusi ku rasa dengan formula yang pas, bisa semakin baik. Semakin terbuka gitu kalo sekarang ya seiring dengan adanya teknologi. Mendapatkan informasi, kenal sama orang, tidak sesusah dan se-effort jaman bahoelak itu fergusooooo.

Sering-seringlah liat tim-tim basket pro favorit kalian. Penasaran? Yo TANYA! Bisa ke tim, ke pemain.... Bahkan kamu bisa bilang aja kalo pengen. #pastiadajalan #teamgojek #ehyaenggading #kalograbbanyakpromopakegrabkok

Siapa tau berjodoh ye kaaan..


Yak segitu dulu aja sharing-sharingnya via blog. Agak random yak WKWK. Salam olahrogo lan jiwo!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar