Rabu, 04 April 2012

Tweet "Hanya Aku yang Tahu"

Hai!
Selamat pagi semua!! :) Senang rasanya punya waktu "break" selama 3 hari. Ya, 3 hari. Lumayan loh.. Jarang-jarang nih sekolahku tercintah, SMAN 6 Yogyakarta, meliburkan anak-anaknya, Apalagi yang libur itu anak kelas 3 :D
Any way, aku cuma mau cerita aja.. ehehe
Jadi begini, suatu ketika aku buka blognya temenku. Dia bicara tentang twitter. Bukan tentang aplikasinya tapi tentang bagaimana dia ngetweet.
Dia suka banget ngetweet. Tapi tweets-nya itu... "misterius".
Seakan-akan hanya dia yang tahu apa yang dia tuliskan. Kalo orang lain yang baca, bisa multi tafsir. Kadang orang yg ngerespon atau yang baca itu sok tau. Kenapa? karena mereka nggak ngerti maksud dari tweetsnya temenku itu.
And so do i.
Aku mulai ngetweet whatever i like to sejak aku lagi gabut, (gabut itu semacam perasaan yang campur aduk, random, dan aneh. Dikasih tau temenku nih.. kata-kata anak jakarta cyin) beberapa minggu yang lalu. Mulailah aku ngetweets yang membingungkan. Misterius, tapi sok puitis karena pas hari  itu abis dapet pelajaran bahasa Indonesia tentang puisi kontemporer gitu.. nyehehehe
Temen-temenku pada nggak tau maksudnya apa dan ada yang protes karena menuh-menuhin TLnya. Hahahhaha, pokoknya aku nyampah banget deh.
Nah, sekarang ini, kadang aku ngetweet kayak gitu kalo pas lagi pengin mengungkapkan sesuatu tapi nggak pengin orang lain tau apa maksudnya. Keren nggak? atau malah aneh? hahahha. Whatever sih.. tapi aku suka <3
Seneng tu lho kalo kita ngetweet tapi nggak ada yg ngerti. Pada kebingungan, lalu dengan sotoy ngerespon tweet kita.. hahahha, ada kepuasan tersendiri. hahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar