Jumat, 08 Juni 2012

Prom Night

Pakaian seperti apa yang akan kita kenakan?
Dimana akan diselenggarakan?
Apa tujuannya?
Apa saja acaranya?
Perlukah membawa "gandengan"?
Apakah kita perlu berdansa?
Apa tema yang dipakai?
Itu beberapa pertanyaan dari sekian puluh pertanyaan yang ada dibenak saya.
Yap, saya sedikit bingung dengan PROM NIGHT.
Ini pertama kalinya saya nyari DRESS.
Iya, DRESS.
Cuma buat prom night doang -tapi dengan harapan akan bisa dipakai kembali-
Ditemani oleh 2 orang sahabat yang tau tentang DRESS, saya mulai mencarinya.
Satu per satu toko kami kunjungi dan beberapa dress saya coba.
Awalnya, takuuuuut banget mau coba yang namanya DRESS.
Tapi ternyata, biasa aja :)
Nggak ada yang perlu ditakutkan..
Kalau tidak cocok, tinggal ganti aja. hahaha
Tapi, karena budget terbatas, saya tidak bisa waton coba.
tau diri juga lah..
Sempet sih masuk toko yang cukup mahal -menurut saya-
Tapi ya enggak berani nyoba.
Liat label harganya aja udah...... no. Let's see another dress. *lemes*

Prom di sekolah saya akan diadakan tanggal 23 Juni. Masih ada beberapa hari sebelum hari H.
Mungkin bisa perawatan dulu, hunting-hunting dress dulu, atau yang lain. *preeeet*
Hahahahha
Ya setidaknya saya pengin gitu ya pake DRESS.
Untuk kenang-kenangan juga kan..
Saya yang biasanya cuma pake jeans dan kaosan, tiba-tiba berubah jadi pake dress.
Hahahhaha
Mana nggak tau gimana harus dandan.
Pokoknya mah, saya agak pasrah-pasrah berusaha gitu lah.
Usaha untuk tampil sedikit feminin, walaupun nggak ngerti gimana caranya.
Lebay sih.. hehe
Tau ding tau gimana caranya.
Dari cara jalan, sampai pakai DRESS.
Tau ah, besok saya masih mau nyari-nyari lagi.
Belum ada yang nyantel dihati nih..
Doakan ya. 
Semoga saya mendapatkan DRESS yang bisa membuat saya tampil pede dan feminin tapi tetap sopan.
Atau dengan kata lain, Bisa dapet DRESS yang membuat saya terlihat.... ehem. Cantik xD
Nyiahahahahhaha *evil laughs*

Udah ah, segini dulu yak.
Besok lagi deh kalo udah dapet :p Kalo ga lupa.. hehehe
Daaaah! Good Night! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar