Sabtu, 04 Agustus 2012

Dalam Suatu Rumah, Kelak.

Bonjour! Sugeng enjang semua.
Kemarin pas lg surfing di internet saya liat tumblr seseorang yang saya nggak tau dia itu siapa. Tumblr-nya dia lucu. Banyak gambar-gambar inspiratif. Contohnya saja, gambar design interior rumah. Well, it really inspires me to looking for them on google. Hehehe
Sebenernya udah lama sih pengen liat-liat design interior di google. Tapi baru kejadian tadi ini dan semakin semangat karena liat tumblr-nya seseorang itu.
Apa yang saya cari?
Pertama-tamanya saya liat-liat, aku sih nulis di keywordnya: Library Room. Kenapa? Karena saya suka sama buku. Suka aja gitu. Lalu, cari-cari lah saya tentang design interior perpus dalam rumah. Kereeeen!! :D Apalagi yang dinomor 2. Lucunya ada perpus di atas. Jadi tempat konkow sama temen-temen noh kalo gitu caranya. Hahaha





Setelah puas liat library room, saya tiba-tiba teringat sesuatu!
Saya pengen banget punya tempat duduk atau mungkin tempat buat leyeh-leyeh sekaligus buat baca buku di deket jendela.  Awalnya saya cari di google dengan keyword: Chair near window. Lalu ganti dengan: Window Chair. Yap, saya dapet gambarnya. Tapi saya liat di gambarnya itu ada keterangan Window Seats AHA! Langsung saya ketik. And voila! bener banget. Dan ini beberapa gambar yang SANGAT MENGINSPIRASI saya buat bikin ini tempat. Wait, tempat? ruangan? bagian dari ruangan? atau apa ya? hmmmmm. oke, saya namakan "TEMPAT". There are...

1
2

3
4
Yang nomor 3 dan 4 itu nggak bisa buat leyeh-leyeh sih. Tapi biar irit tempat ya begitulah adanya. Not really bad though.

Saya pengen punya tempat kayak empat gambar diatas. Ya semacam itulah pokoknya.
Besok kalo udah punya rumah sendiri, bakal bilang ke arsiteknya ah biar ada tempat kayak gitu. Apalagi kayak di gambar nomor 1 dan 2. Kan asik banget tuh bisa baca buku sambil leyeh-leyeh disitu. Apalagi kalo pemandangannya keren dan bisa internetan. Bakal betah deh seharian mager di tempat seasik itu *lebay*

Anyway, udah ah. Mau bogiteca dulu (re: bobo pagi tetap cantik). Semoga keinginanku tentang "Tempat Dalam Suatu Rumah, Kelak" ini bisa terwujud. Amin
Au revoir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar