Minggu, 12 Agustus 2012

Two Different Result

Well,
I really excited watching the women basketball Olympic games. Especially, watching my three favorite players on Earth. Yep, They are SUE BIRD, LINDSAY WHALEN, and BECKY HAMMON.
Dua orang pertama yang saya sebutkan tadi adalah pemain AS dan satu terakhir adalah pemain Russia. Mereka semua sama-sama Guard, sama-sama main di WNBA, dan sama-sama dari Amerika Serikat. Tapi si mbak Becky main di Olimpiade 2012 mewakili Russia. Sedangkan Sue Bird dan Lindsay Whalen mewakili Amerika Serikat.
As what you've known, AS itu adalah "induk" dari bola basket. Disanalah basket dilahirkan. Dan disanalah ada liga bola basket wanita The TOUGHEST on Earth. WNBA. Women National Basketball Assosiation.
Yang paling menyenangkan adalah, pemain-pemain WNBA yang luar biasa itu kebanyakan berasal dari AS. Bukan pemain-pemain import.. ya, walaupun memang ada yang import, tapi ga banyak sih.


Setelah 16 hari bertarung mati-matian, beginilah hasilnya: (well, enggak 16 hari berturut-turut sih. Cuma jadwal basketnya aja 16 hari. Hehe)
Tadi pagi ini, Alhamdulillah, Tim basket putri AS mendapatkan medali EMAS! Yes yes yes. Like what they have expected! And me too! Sebenernya enggak kaget atau shock atau gimana sih. Ya emang mereka lah yang (menurutku) paling layak dan cocok dapet medali emas dalam olimpiade kali ini. It's not a big deal though. They deserve it :)
Yang paling menyenangkan adalah SUE BIRD dan LINDSAY WHALEN! Kenapa?
Karena saya bisa melihat mereka dari dekaaaat!! daaaan LIVE! Even though saya enggak nonton secara live on the spot, tapi setidaknya saya masih bisa merasakan jiwa ke-fans-an saya terhadap mereka kalo lagi nontonin mereka secara live. Hahaha. Apa pula itu jiwa "ke-fans-an"?
Jadi begini, jiwa ke-fans-an itu adalah jiwa seorang fans terhadap idolanya. Contohnya: Deg-degan pas ngeliat mereka even just a photo, seneng banget liat mereka kalo ada di tv atau di video, pengen punya something yang sama kayak si idola (misal: gelang, sepatu, dsb), mmmm apa lagi yaaah. Ya gitu deh pokoknya. Semacam-macam itu. Namanya juga cuma contoh. Kalo saya cuma tau itu, ya gapapa. Hehehe
Pokoknya pas saya lagi streaming online di youtube, saya seneng banget bisa liat 2 idola saya di layar laptop ini. Seakan-akan, saya berada di dalam stadion itu. Thanksso very very extremly incredibly huge marvelous thanks buat panita yang udah menyiapkan akun olympic sehingga orang-orang semacam saya bisa nonton olimpiade di tempat yang nun jauh dari London dan LIVE! Hahahahay. Maacih :* <3

Oke, itu tadi result dari tim AS. Gimana dengan timnya Becky Hammon alias Russia?
mmmmm it's a bad result. No one wanna have this one. Any team want to bring a medal when they're back in their own country. Hal seperti itu sangat diinginkan seorang Becky Hammon, tapi apa daya, kekuatan Lauren Jackson dkk, alias tim Australia, tidak terbendung. Russia harus bertekuk lutut kepada Australia.
Tadi aku sempet liat pertandingannya gitu. Australia emang pantes lah pulang bawa medali. Mereka memang lebih tangguh daripada Russia. Tapi.... aku ikutan sediiihhhhh. Apalagi mbak Becky-ku sempet sampe nangis kayak gini.... (pas tanding lawan France sih)

She was crying :'((
 Ah, ditambah lagu Plane - Jason Mraz. Tears go dooooowwwnnnn!! :'(
Saya ga tau apakah 4 tahun mendatang mbak Becky-ku masih bisa dan mau main di Olimpiade atau enggak. Kalaupun tahun ini adalah tahun terakhirnya dia.. berarti.. she got nothing :(

Yeah, itu dia the two different result. See? Sangat njomplang
Di olimpiade ini, saya cuma jagoin dua negara aja, yaitu AS dan Russia karena ada dua pemain idolaku. Sebenarnya, tim prancis juga bagus loh. Tapi sayang belum ada pemain sana yang saya idolakan. Sementara, hanya nama-nama unik mereka yang saya idolakan. Hahaha. Gimana nggak unik, namanya ada yang MIYEM (yang mana di dua pertandingan berbeda dan dengan kometator yang berbeda pula, pronounce nya juga berbeda. Well, ini harus segera di klarifikasi karena suatu saat kalo saya jadi kometator, saya bakal manggil dia MIYEM. Tapi dengan pronounce "yem" seperti ngomong "iyem-iyem". It will be so... unique?) Lalu ada satu lagi seorang pemain prancis NDONGUE tapi kita bacanya: Ndonggu. Sebenernya sih aku tau pronounce nya itu dari kometator. Mereka kalo manggil Ndongue itu Ndonggu sih. Ngikut aja deh ngikuuuuuuttt. Hahahaha. Ada satu lagi nih. LEPRON. Siapa pulaaa itu. hahaha, yang jelas doi itu atlet basket wanita nasional prancis deh. Lucu aja gitu namanya. LEPRON. Mungkin kalo doi cowok, dikasih namanya LEBRON. Tapi berhubung cewek, jadi pake P kali ya.. (hipotesis SOK tau)

Kembali ke Two Different Result.
Yap, mau gimana lagi. AS pulang bawa emas, Russia pulang bawa? Bawa diri aja deh gapapa. Hati-hati di jalan aja gitu.. *sigh*
Ya untungnya saya udah enggak terlalu berlarut-larut karena tadi dengerin lagu yang cukup fun. Hehehe.
Akhir kata, Congrats USA! ceileee kawin bro kawiiinnnn!! Kawin gelar maksudnya :p Dan.. see you on the next four year in final, Russia? Amin.

Pose with their gold medals

harus SEMANGKA!! See you next 4 years on final, okay?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar