Selasa, 09 Oktober 2012

Sekadar Cerita Aja

Halooo!!
Lagi dapet wifi nih. hehehe
Udah hampir seminggu aku gak latian basket.
Rasanya itu... sesuatu yah.
Gini deh, hampir tiap hari kita basket, dan sekalinya kita off 1-7 hari tu rasanya kayak sebulan. Serius. Aku gak tau yang ngerasain kayak gini tu aku aja atau temen-temen yang lain juga. Yang jelas, ya. Aku KANGEN basket.

Walaupun beberapa hari sebelum off, aku sempet yang jenuh, bosen, dan bete gara-gara basket. Tapi namanya juga cinta. Sejenuh apapun, kalo gak ketemu seharian aja rasanya berasa lamaaaaaa banget. Dasar manusia. -_-

Walaupun gak basket, alasanku off latian juga gak jauh-jauh dari basket kok. Teteeupppp :)
Bisa shooting-shootingan juga kok. Tapi ya... gak latian.
Namanya juga hidup. Kalo cuma itu itu aja juga bosen kan ya..
pengen punya pengalaman baru.
Berhubung pas SMA udah basket pol polan, now, it's time to get another different things.
Even though, basket masih jalan aja gitu kayak air. Air yang ngalir tenang.. damai..
Bukan yang arus deres bro.
Kadang, rasanya pengen gitu ninggal basket. Pengen ikutan kegiatan lain selain basket. Tapi mana bisaaaa. Udah terlanjur cinta euy <3

Beberapa hari terakhir juga nggak sempet nonton WNBA. Selain sinyal wifi di kamar sudah menghilang, akunya juga  lagi nggak ada waktu. Bukannya sok sibuk atau gimana ya..
Tapi ya emang keadaannya lagi kyak gini. Pas weekdays, kerjaanku: Kuliah-Gor-Rumah. Kalo pas libur, weekend atau pas libur kuliah: Rumah-Gor-Rumah.
Mau internetan udah males. Harus yang ngidupin komputer dulu lah, nunggunya juga agak lama lah. males duluan kan ya.. Dan yang paling sedih adalah, sinyal wifi gratisan di kamarku udah ilaaaang :'( Sedih bener dah :'(

Huaaaah, sepertinya mau cerita segini dulu. Besok kalo "acara" ini udah selesai, bakal aku share deh. daaaah!! Au Revoir! :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar