Rabu, 10 April 2013

She is a DUDE!

Hai hai hai! It has been a long time i didn't make any post in my blog. Bukannya nggak ada ide buat nulis, tapi.... hasrat untuk menulisnya itu yang agak-agak seret. Padahal gak sedikit lho ide yang mau aku tulis. Huft
Untuk postingan kali ini, aku nggak ngebahas tentang basket -- ini udah postingan keberapa ya yang nggak ngebahas tentang basket? :p -- Sekarang yang mau aku post adalah tentang seorang lelaki. But, he's unique.

                              
And WHO IS SHE????
Katanya mau bahas lelaki??

Weits, tunggu dulu. Dia itu LELAKI coy. Nggak percaya? Kenalan dulu deh. Namanya adalah.... ANDREJ PEJIC.
                                   
Dulunya dia tinggal di Sebia sono. Tapi karena di Serbia sempet ada konflik, pindah lah dia dan keluarga ke Australia. Usianya masih tergolong muda, 22 tahun. Tapi dia udah melalang buana ke banyak negara lho. Fyi, dia berprofesi sebagai model. Male and female model though. Kok bisaa? Ya bisa lah. Liat aja bentuknya. Badan udah kayak model cewek gitu.. Aku aja kalah. *Lalu menyingkir dan nangis darah* hahahaha

Berdasarkan hasil kepo ku tadi, dia itu seorang Androgini. Apa itu "Androgini"? Jadi intinya sih Androgini itu suatu konsep dimana seorang nggak bisa dimasukkan dalam peran feminin atau maskulin.
Kalo kasusnya Adrej, berdasarkan hasil kepoku juga, dia itu suka memakai pakaian cewek, tapi nggak mau jadi cewek. Ini nih salah satu buktinya:
     
Dalam suatu interview, ada pertanyaan kayak gini buat dia: 
"Ketika kamu bercermin, kamu merasa jadi seorang cewek atau cowok?" 
dan dia menjawab: 
"aku menjadi aku. Aku melihat aku di cermin" 
Inti percakapannya sih begitu. Yang bikin aku men-judge bahwa dia adalah Androgini, yaitu: dia nggak menyebut dirinya laki-laki. Dia menyebut dirinya itu: Aku, pas di interview.. Hmmm. Dan yang unik juga, ketika ditanya mau operasi apa enggak, dia bilang nggak mau gitu. Dia seneng seneng aja dengan dirinya yang kayak gitu. Maksudnya operasi itu, kalo gak salah, operasi kelamin. Supaya dia jelas jadi cewek. Kalo kyk sekarang gini kan bingung yak. Berkelamin cowok, tapi kok dandanannya cewek..... Nnngggggg..... Dan ini nih yang paling, menurutku, unik plus fenomenal. Dia udah punya pacar! mau tau siapa dan bagaimana kah pacarnya? Kepo aja sendiri! :p

Last but not least, saya aja yang cewek nggak se-cewek dia. Tapi dianya bisa gitu banget... Wow. Mungkin itu udah passionnya dia. Coba dia passionnya basket, udah ikut tim basket cewek kali ya. Hahaha.
Udah ah gitu aja ceritanya tentang si Andrej Pejic. Semoga karirnya dia makin cemerlang dah. Amin.
Kalo mau tau lebih lanjut tentang dia, bisa langsung di follow twitternya. Dan kalo masih kurang, kepo aja. Caranya: GOOGLING! hehe

*catatan: foto dan data diri mas Andrej hasil dari googling dan terjemahan sendiri. Kalau ada yang salah atau sok tau, bilang ke saya ya. Biar saya terkontrol.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar