Jumat, 16 Maret 2012

DBL Jogjakarta Series

Hai!!!!
Apa kabar?
Sudah lama nggak nulis disini. hehe

Hari ini masuk H+6 ujian sekolah. Tadi sih pelajarannya cuma satu yaitu ekonomi. dan membuatku pulang lebih awal. Tapi aku malah aneh sendiri loh. Soalnya aku jaraaaaaaang bgt bisa pulang jam 10.
Jadi, untuk mengatasi ke-aneh-an-ku itu, aku ngobrol-ngobrol dulu sama temen-temen.. lumayan lah bisa wasting time bermutu :p
Anyway, kemarin itu opening day-nya DBL loh! iya DBL, DEVELOPMENT BASKETBALL LEAGUE.
Gilaaaaaaaaaaaaa, aku kebawa sama euphoria-nya DBL nih.
Maklum, selama dua tahun, kelas 10 dan kelas 11, aku ikut berpartisipasi di ajang lomba basket yang SANGAT BERGENGSI ini :)
Akhirnya jadi supporter juga setelah 2 tahun jadi yang di-suppoterin. hahaha

Hebohnya lagi, partai pembuka awalnya itu tim putra sekolahku, SMAN 6 Yogyakarta! Gimana nggak heboh cobaaa (oke, aku agak lebay)
daaaaaaaaaaaan, aku dapet tiket gratis! cihuy...
Lumayan loh. Bisa hemat 10ribu rupiah (bisa buat makan malam tuh)
FYI aja, tiket DBLnya sekarang naik jadi 10ribu :( tapi tapi, kalau beli di stand Telkomsel, bisa dapet.........mmm... semacam balon? itu loh yang ntar saling digebukin satu sama lain terus ntr ada suaranya.. Supporter equipment lah. dan dapet nomor telkomsel juga.. mayan kan?
Tapi gatau juga nih kalo sekarang. Soalnya kemarin kan opening..
Ohiya, untuk yang punya uang lebih atau pengin lebih jelas nonton pertandingan, disediakan tiket VIP loh. Harganya 50ribu! hmmmm, uang saku seminggu tuh -____-
Ada juga tiket 11 pertandingan, harganya 80ribu.
lebih irit memang, tapi... apakah anda akan sempat menonton 11 pertandingan berturut-turut?
depends on what you want sih..

Apa lagi ya :?
Jangan bawa botol, benda tajam, rokok, mmmm apa lagi ya.... lupa deh.
soalnya ntr kalian akan digeledah sebelum masuk. Dan kalau para penjaga pintu mendapati anda membawa barang-barang itu, akan disita. Bisa diambil lagi nanti kalau mau pulang.. pokoknya nggak boleh deh barang-barang itu masuk GOR.

Well, sepertinya itu sedikit informasi tentang DBL Jogjakarta Series. HAVE FUN buat para penonton, para pemain, dan supporternya.

JAGA SPORTIFITAS YA!!
LET'S ROCK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar