Sabtu, 24 Maret 2012

Namche Basketball for DBL 2012

Good afternoon!
Sekiranya, kurang pas ya kalau aku nulis tentang tim basket favoritku, NAMCHE, sekarang.
Kenapa? Karena selama dua minggu ini (terhitung sejak 16 Maret 2012 - 1 April 2012) mereka tanding untuk DBL 2012 dan belum selesai misi mereka.
 As you know, Alhamdulillah baik tim putra maupun tim putri NAMCHE bisa ikut DBL lagi :) seneng deh selama 3 tahun, NAMCHE bisa lancaaaaar menjadi salah satu tim yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi yang sangat bergengsi ini.
Kemarin, 23 Maret 2012, tim basket putra dan putri NAMCHE, fix lolos BIG 8!
iya. BIG 8.
Artinya, kami lolos menuju 8 besar setelah lolos sebagai juara grup :)
FYI, selama dua tahun (2010 dan 2011) tim putri NAMCHE lolos sampai FANTASTIC FOUR atau biasa disebut semifinal. Selangkah lagi broooo menuju final. Tapi apa mau dikata, kami tidak bisa tembus sampai FINAL PARTY :'( Sedangkan untuk tim putra, tahun ini tu kejutan banget!
Mereka nggak pernah lolos grup selama dua tahun kemarin (2010 dan 2011). Then they show up!

Pertandingan BIG 8 ini adalah PLAY OFF. Maksudnya, pertandingan memakai sistem gugur. Ya, sekali menang, menuju FANTASTIC FOUR. Kalo kalah, good bye next year..
Beda untuk babak penyisihan kemarin.
Kalau penyisihan kemarin ini, pakai sistem grup. Satu grup ada tiga tim.
Misalnya nih ya, Grup B isinya: NAMCHE, PADZ, dan SMUTEN. Lalu mereka bertanding masing-masing 2 kali. NAMCHE vs SMUTEN lalu NAMCHE vs PADZ. Nah, kalau dalam dua pertandingan itu mereka menang terus, berarti mereka adalah juara grup dan juga disebut sebagai tim yang lolos BIG 8. Kalau sekali menang sekali kalah, atau kalah terus, ya udah. STOP sampai disitu aja. Sedih banget deh

Kembali ke masalah BIG 8.
Pertandingan dimulai besok senin (26 Maret 2012) sampai... nggak tau. Aku belum liat jadwalnya lagi soalnya.
Tim NAMCHE putri bakal ketemu SMAN 1 Sewon (mereka yg udah ngalahin tim juara tahun kemarin. Ngalahin STECE. Se-Jogja heboh loh) Nggak tau deh besok gimana. yang jelas tetap SEMANGAT NAMCHE KU :* dan OPTIMIS tapi jangan sombong, okay?
Tim NAMCHE putra, bakal ketemu SMADA. Kalo bisa lolos nih ya, bisa jadi SEJARAH BARU cuy!
Tapi sayang oh sayang, jadwalnya belum saya ketahui. heuheu

Well, segitu dulu deh info tentang NAMCHE for DBL.
Pokoknya NAMCHE ku paling OYE! hehehehhe. ohiya, Yang belum nonton dance-nya NAMCHE, kasian banget deh kalian. RUGI BESAAAAAR (oke, agak lebay). FYI, dance NAMCHE tahun ini bagus bangeeeeeeeet!!! Nggak bosen aku nontonnya. JUARA dah <3
Sekian. Selamat bermalam mingguan!

NAMCHE GO
NAMCHE FIGHT
NAMCHE BE THE WINNER!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar