Kamis, 07 Februari 2013

I do love you, Basketball

Seperti bertemu dengan a-long-distance-boyfriend rasanya. Even though aku belum pernah berpengalaman dengan hal seperti itu.. hehehe
Aku basketan udah kayak "kewajiban". Jadi aku sedikit menyingkirkan aktivitas-aktivitas diluar basket.. tapi ini juga terjadi soalnya bentar lagi ada grand final LIMA di Jakarta cuy. Jadi biar sedikit nggak malu-maluin, latian jalan terus dong :D Ada "hal" lain juga sih sebenernya.. huahahhaa
Bisa jadi liburan sebulan ini isinya basket basket dan basket. Plus, acara lain selain basket dan as usual, not going to anywhere but JOGJA! Pengen sih ikut ke luar kota, liburan sama temen-temen lain.. tapi karena ada basket, mungkin itu ditunda dulu.. hihihi. Selow lah, masih semester satu. Tapi menurutku, liburan ini kayak liburan jaman SMA. Baskeet mulu. Tapi aku seneng :D Sekalian buat nurunin berat badan yang udah O.V.E.R. Huehehhee
Jadi hikmahnya, aku sedikit mengerti tentang esensi LIBURAN.
Jadi liburan itu ya, refresh your mind. Do anything refreshing your mind. And for me, playing basketball is LIBURAN. Jadi intinya ya aku cinta sama basket. Apalagi pas liburan kaya gini.. Makin cinta euy. Tapi ga tau juga kalo perasaan ini jadi pasang surut dikemudian hari. Hahaha.
Udah ah. Udah malem cyin. Akikah bobo dulu yaah. Bonne nuit everyone! And especially, YOU ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar