Minggu, 11 Agustus 2013

Ramadhan 1434 H is O.V.E.R

Hai! Sebelum bercuap-cuap lebih banyak, i just wanna say:

SELAMAT LEBARAN! 
Kalo saya ada salah, dimaafin ya.. hehhe Semoga barokah juga puasa kita yang sebulan lamanya itu J Selamat hari kemenangan!!


Sebulan puasa, saya yang sedang libur kuliah ini menyibukkan diri dengan kegiatan ramadhan di kampung. Abisnya, kalo pas kuliah saya nggak bisa ikut kegiatan kemasyarakatan kayak gini.. heuheu. Dan latian basket pun cuma 2 kali, selama sebulan! Pfft. Tapi so far, saya cukup menikmati sih. Without basketball, i’m still alive! Hihihi. Saya ikut di kegiatan tarawehan anak-anak. Hal itu cukup menyenangkan mengingat, yang saya hadapi itu adalah anak-anak. Seneng bisa nguyel-uyel merekaaa <3 Berikut adalah foto-foto kegiatan tarawehan anak-anak di kampungku. Nggak banyak sih kegiatannya selama taraweh. But i enjoyed it. Take a look!
Ada yang tanya-tanya pelajaran juga lho
Ini pas lomba mewarnai
Ini juga pas lomba mewarnai. Haha look at her face! xD
Meskipun lomba, tetep bareng-bareng ngerjainnya
Ini persiapan lomba nitik iwak. Matanya ditutup dulu yaa
Liat papan putih nggak? Nah, disitu ada gambar ikannya.
Peserta harus nitik iwak dengan keadaan mata tertutup
Pas udah deket gini, tinggal dititik deh ikan yang ada di papan.
It looks simple but,.. you should try this game.
Ini anak-anak pas lagi nonton lomba Nitik Iwak
Panita-panitia (yang berdiri)
Pas selesai drama Malin Kundang yang juga menampilkan joget Keep Smile
Udah segitu dulu fotonya. Kalo mau liat foto-foto lain, boleh banget liat di facebook saya. Daaah, sampai jumpa lagi pembaca setiaku! :p hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar