Sabtu, 29 Januari 2011

Hidup di Negeri Kepulauan

Kata adiknya eyangku, eyang Aswis (alm) namanya, bilang kalo kita itu harus bisa renang soalnya kita hidup di negeri kepulauan.
mmm, betul juga sih apa yang dikatakan beliau. Kepulauan. Berpulau-pulau. dan sebagian wilayahnya adalah lautan. enggak sebagian ding.. lebih dari sebagian deh.

Aku? apa aku bisa renang? jawabannya ENGGAK. aku ga bisa bayangin. aku bakal mengapung di air. ditengah-tengah kolam renang, ga ada pegangan. i just can't imagine about it. aneh. tapi kok yang lain bisa ya? kenapa aku enggak bisa? Apa karena dulu pas renang di ..(apa ya namanya? aku lupa. pokoknya enggak di jogja. pas Liburan se RT kok).. itulah pokoknya, aku sempet hampir tenggelam. padahal itu cm 1,5meter dalamnya. ahhh, bad memory.

Dan pas kelas 9, aku renang bareng tmn2 kelasku. cewek semua. yaa, ada 5? ato 6 orang. aku lupa (again). Pas itu, aku sempet diajarin renang. tapi yaaa, tau sendiri lah. GAGAL. ahihihi
Semenjak itu, aku belum pernah renang lagi sampe sekarang. Pengin banget bisa renang.. tapi apa daya tangan tak sampai (apa loh). hahaha
Aku pengin banget renang. Bisa renang. enggak cuma main air di pinggiran kolam renang. enggak cuma masuk kolam dan pegangan pinggirannya.. aku pengin banget.
tapi sayang. aku malu kalo renang ada cowoknya.. aku akan lebih leluasa kalo renang, di tempat buat cewek semua. no man. yeah.. Imma shy girl


Jadi, untuk hidup di negeri kepulauan seperti negeri kita, Indonesia ini, kita sebaiknya bisa RENANG.

2 komentar:

  1. Belajar donk.. bukannya di Jogja banyak kolam khusus cewek..?

    BalasHapus
  2. oya? aku blm pernah tau mas. hahha
    aku taunya, ada jadwal kolam renang khusus cewek. Jadi cm cewek2 gitu yg renang.. kalo kolam khusus cewek? :?

    BalasHapus