Jumat, 28 Januari 2011

Jurnalism

I'm gonna talk in Bahasa Indonesia.

Jurnalistik. Apa sih itu?
Aku sendiri juga nggak tau secara pasti apa itu JURNALISTIK. Dikepalaku, JURNALISTIK itu berhubungan dengan nulis artikel, foto, koran, majalah, dan... mmmm apa ya? WARTAWAN!
ya, itu yang aku tau tentang jurnalistik..

Hari jumat lalu, aku ada pelajarannya bu Lies (guru bahasa Indonesia di SMAN6) dan beliau akan mengajarkan kami ttg MENULIS. ya, M-E-N-U-L-I-S. Bukan menulis biasa. Bukan menulis blog. Tapi menulis artikel.
Aku cukup excited dengan pelajaran yang akan diajarkan beliau karena menurutku, karena menurutku akan sangat seru. Pengalaman baru..
dan sekarang aku pengin jadi jurnalis tentang BASKET di Jogja dulu. Pengin mengetahui dan menulis tentang pertandingan2 basket disini. Pertandingan antarSD, antarSMP, antarSMA, bahkan antarUNIVERSITAS. Apapun yang mengenai basket deh.. aku pengin banget nulis.

Mungkin nanti bisa aku post di BLOG-ku ini. Pertandingan paling deket tu UPN CUP yang diselenggarakan oleh fakultas pertambangan UPN. dan semoga besok chemical UPN ga bikin pertandingan lagi :p *nggerus*

Di BLOG ini nanti akan berisi informasi pertandingan. Jadwal pertandingan. Hasil pertandingan.  Batas pendaftaran akhir pertandingan. mmmmm... terus apa lagi ya?
mungking pemain yang menjadi "nyawa" disetiap tim? mungkin.. hehhehe

Oke, sekarang itu dulu planningku. mungkin sehabis TM UPN CUP, i'm gonna tell y'all about the schedule. another?? we'll see later..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar