Selasa, 08 Mei 2012

Happy 18th Birthday to Me (part 1)


Hi hi hi!
Good afternoon everyone. How y'all doing?
Well, last friday, i had a birthday surprise from my bestfriends :D
Sebenernya, mereka sudah merencanakan sesuatu sejak, sekitar satu minggu sebelum aku ultah. And they did it! Aku super duper terkejut dengan kehadiran mereka di hari ultahku dan super sangat amat sekali terkejut dengan kado yang mereka berikan. Oke, aku ceritain dulu kenapa aku sangat amat super sekali terkejut dengan kadonya

Jadi, aku lupa itu hari apa, yang jelas pas hari itu tu aku ada tryout di SSC (tempat lesku). Satu hari sebelumnya, aku dan temenku janjian untuk hunting foto pemain-pemain basket NBL Indonesia yang kemarin sempet tanding di Jogja. Waktu itu ada NBL Indonesia Championship Series disini. Memang hari-hari sebelumnya, kami sudah dapet foto dengan para pemain CLS Knight. Tapi, kami masih merasa tidak puas karena kami ngefans dengan tim SM BritAma. Terutama aku. Sebenernya bukan dengan timnya sih.. lebih kepada salah seorang pemain yang bernama William Darmasaputra. As you know, dia adalah pemain favoritku. Liat aja di post-ku sebelumnya ;)
Banyak lho yang belum tau dia. Secara kemarin dia cuma duduk di bangku belakang pemain karena dia lagi cedera lutut.
Tapi aku, aku udah MELTING sendiri liat dia walaupun dia cuma duduk. Iya, dia cuma DUDUK dan aku udah MELTING. Gila nggak?

Nggak bayangin gimana bentukku kalo dia main. Nyehehheehhe xD

Oke, kembali ke cerita huntingku.

Jadi aku sama temenku janjian jam 7 di GOR UNY. Ingat, jam 7 pagi!

Aku udah sampek di GOR jam 7an, lalu muncullah temenku. Bersama temenku satu lagi. Namanya Maret dan Nonik.

Karena aku dateng duluan di GOR, maka aku ngintip-ngintip dulu di GOR ada siapa yang latian. Aku ngintip lewat kaca kecil yang ada di pintu-pintu GOR.

So what did i see? NOTHING. Gelap. Nggak ada tanda-tanda ada yang latian. Sama sekali.

Karena penasaran dalem GOR terlihat gelap dan kosong, maka aku datangi sekelompok bapak-bapak dan mas-mas yang ada disana. Aku tanya, pagi ini ada yang latihan apa enggak.. eh merekanya malah nggak tau. Mereka bilang, mereka itu tim dari ANTV yang mau ngeliput Semifinal NBL secara live.

Dengan hati yang sedikit kecewa, aku balik menuju kaca kecil dan ngintip lagi.

Yak, tidak ada perubahan yang berarti. Still kosong mlompong.

Nunggu si Maret dan Nonik sambil duduk lesehan di sekitar pintu ”intip”ku. Sendirian. Kayak orang ilang. Mana ada mahasiswa-mahasiswa UNY lagi.. heuheuheu. Berasa jadi anak sangat ilang deh.

Beberapa saat kemudian, Maret dan Nonik pun datang. Aku agak lari untuk menemui mereka dan bilang kalo di GOR itu nggak ada yang latian. Huuuuh, sedih banget..

Lalu kami memutuskan untuk sarapan bubur ayam di depan GOR.

Selesai makan, sekitar jam 9an, aku coba tengok lagi ke GOR tanpa Maret dan Nonik. Siapa tau kan ada yang latihan.. Tapiiiiii, tetep nggak ada yang latian. Yaudah deh, dengan hati sedih dan kecewa, aku cus aja gitu ke tempat les untuk TO.


Entah mengapa, kemarin pas TO itu aku ngerjainnya cepet. Abisnya aku udah pol mentok sih dengan semua soal-soalnya.. aku ngerjain sebisaku aja. Jadi ya bisa cepet deh ngerjainnya.. 
Beberapa menit setelah selesai, aku online twitter pake hape. Untung deh punya pulsa buat ngenet.. ehehehe. Sambil nunggu Putri, salah satu temenku, aku liat di akunku ada tulisan ”replies 1”. Ini artinya ada yg nge-mention aku.. tanpa pikir panjang, langsung aku klik aja lah.

Eh taunya, si Bang Idola bales mentionku!! Awww, bagaikan terbang ke langit ketujuh rasanyaaa~ Dia bilang kalo pagi itu tim SM BritAma ada latian. Wow! Aku antara seneng dan kaget. Aku heboh sendiri.

Lalu aku bilang sama Putri kalo aku mau ke GOR. Aku bilang kalo ada idolaku disana dan bla bla bla. Akhirnya aku sms Maret. Bilang kalo SM ada latian tapi aku mau nge-cek dulu apakah SM di sana beneran apa enggak. Ntar kalo beneran ada, aku sms di Maret lagi.

Yaudah deh, aku langsung cus ke GOR sama si Putri. Lumayan lah ada yang nemenin.. Aku kira dia ga mau nemenin aku. Ehehhe

Sesampainya ke GOR, aku langsung menuju ke VIP area. Tapi sepanjang mata memandang, yang latian bukan SM tapi Garuda bandung.

Ternyata eh ternyata, SM latiannya setelah Garuda Bandung. Yaudah deh kami nunggu disana aja.. 
Awalnya kami di suruh keluar dari VIP area soalnya lokasi mau di ”sterilkan”. Maklum, ntr jam satu mau ada acara live gitu. Btw, pas aku ke GOR lagi itu, waktu sudah menunjukkan pukul 11an.

Untung ketemu sama temenku yang jadi panitia disana. Jadi aku sm Putri boleh masuk ke VIP area asalkan jam 12 udah out dari sana.

Yasudah, aku sm Putri duduk di tempat yang buat Press. Enak juga ternyata duduk di VIP area. Nyehehehe...

Udah dapet tempat duduk yang pewe, saatnya liat pemain-pemain SM latian. Dan perlu kalian tau, ternyata si WD8 juga ikut latian <3

Senengnya bisa ngeliatin si Bang Idola latian…. Rasanya…… lemes. Melting sudah. Mana dia sempet shoot-shootan di depanku. Ahhh~ Indahnya..

Ohiya, pas udah masuk di VIP Area, si Maret dan Nonik dateng. Ada si Karlin juga ternyata. Keluarlah aku dan Putri menjemput mereka. Pengin masuk lagi tapi..... Nggak enak aku sama security-nya. Sereeeem >.< Yaudah deh, daripada berdiri nggak jelas, kami memutuskan untuk nunggu di pintu keluar pemain.

Sekitar 30 menit kemudian, mereka keluar. One by one..
Kami foto-foto deh sama pemain-pemain SM. Lumayan.. hehehhe

Aku udah siap dengan jaket dan spidol -aku minta tolong Maret buat bawa spidol biar bs dapet tandatangannya Bang Idolaku-

Agak lama gitu, aku liat di dalem ruangan. Hmmmm, kok nggak ada si Bang Idola ya.. pikirku pada saat itu.

Eh taunya, pada saat aku nengok ke arah bisnya SM, JLEG. Pintu bis nya udah di tutup!

HAH?! Aku bingung dan bertanya-tanya. Lho lho lho?!

Terus si WD8 dimana???! Si Arki dimana?! Si Galank dimana?!

Lalu si bus bergerak mundur... pelan-pelan... dan secara menyakitkan, BISNYA PERGI. IYA. PERGI.

Pergi begitu saja tanpa pamitan ke aku (hayaah, kayak apa aja)

YAAAAAAAAAAAH, aku langung GELO to the MAXXXXXX.
Wajahku pasti terlihat sedih, kaget, dan nggak percaya karena bis SM pergi begitu aja. Lalu aku masih bertanya-tanya, Si William, Arki, dan Galank terus lewat mana keluarnyaaa?
Eh ternyata ternyata, ada pintu keluar lagi selain yang di belakang itu. Huaaaaaaaaaaaah :’( Aku langsung GELO GALAU. Sediiiiiiiiiih banget rasanya. Sesedih sedihnya orang sedih lah pokoknya.
Gila ya. Aku jam 7 udah ke GOR, bela-belain biar bisa foto bareng dan dapet tanda tangannya si William, bolak balik ke GOR (walaupun Cuma 2 kali bolak baliknya) eh taunya dia sama sekali enggak lewat. Dan malah pergi begitu aja. Dan yang bikin tambah sedih itu adalah, AKU UDAH NGEBAYANGIN AKU DAPET ITU SEMUA. Aku udah ngebayangin betapa senangnya aku dengan foto dan tanda tangannya yang ada di jaketku di bagian hati. IYA. Aku udah NGEBAYANGIN itu semua. Tapi apa? HANCUR seketika. Super hancuuur. Sehancur-hancurnya aku, itu yang paling hancuuuuur. Gila banget deh pokoknya. Dan semenjak itu, aku nggak mau terlalu ngebet sama seseorang. Aku nggak mau lagi terlalu membayangkan yang berlebihan padahal itu semua belum terjadi. Aku pokoknya berjanji nggak mau nyesel lagi kayak gitu. Sediiiiih banget rasanya. Nyesel dan sedih campur aduk deh.. :’(


To be continue.......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar