Selasa, 08 Mei 2012

Happy 18th Birthday to Me (part 2)

Beberapa hari setelahnya,
temenku, Karlin, bilang kalo SM ada latian di STIE YKPN.. pengin sih kesana. Tapi akunya capek.. abis latian soalnya.
Waktu itu, jam menunjukkan pukul setengah satu-an siang. Padahal mereka selesai latian jam setengah 2.. berarti tinggal sejam doang. Mana aku belum ngapa-ngapain kan..
Aku bilang ke Karlin, liat ntr aja deh. Soalnya tinggal sejam lagi dan aku juga belum ngapa-ngapain... lagipula akunya jg capek abis latian. Yaudah deh, dengan pasrah, aku siap-siap. Tapi apa mau dikata, waktu sudah menunjukkan waktu lebih dari jam setengah 2. yaudah deh.. pokoknya aku ga mau nyesel lagi kayak kemarin. Dan ya, aku nggak bertemu SM pada hari itu dan akhirnya main aja sama 2 orang temenku.
Malemnya, masih dengan 2 orang temenku yang menyenangkan itu, kami nonton final WNBL. Lumayan seru pertandingannya..
Pada saat di tengah-tengah pertandingan, Putri sms aku. Dia bilang, mau ketemu Om-nya.. di Hotel Jogja Plaza! Fyi, Hotel itu sama kayak hotel yang dipake SM nginep! Om-nya itu kata dia, mau ngasihin sesuatu gitu.. aku disuruh nemenin dia tapi aku menolak dengan alasan, besok ada latian pagi. Tapi dianya ngotoooot banget bair aku nemenin dia soalnya nggak ada yang bisa nemenin dia.. Dia nggak mau sendirian gt lah. Dan bla bla bla sampai dia telpon aku segala. Maksa gitu -____- sempet sebel sih awalnya. Terus aku sms coachku, tanya besok ada latian apa enggak.. eh taunya, besok nggak ada latian :D seneng sih ya. Siapa tau kan bisa ketemu sama si bang Idola.. ehehhe. Tapi teteeeup, aku nggak mau terlalu ngarep kayak kemarin.. NO WAY.
Akhirnya, kami deal. Jam stgh 10 pagi di depan indomaret UNY.
Paginya, jam setengah 10 pagi aku udah siap di rumah. Eh taunya si Putri sms kalo mau nganterin adeknya kemanaaa gt. Sial, pikirku. Kata dia, si Omnya tu nggak bisa kalo lebih dari jam 10.. Mau iktu tour gitu katanya. hhhzz. Aku tambah sebel aja. Ini anak maksudnya apa sih yaa -___-
Setelah dia udah selesai dengan urusan adeknya, aku cus ke indomaret. Lagi bentaar banget sampek indomaret, eh bisnya SM udah keluar aja. Mau balik ke hotel cobaaa. Argh.
Aku sms si Karlin dan Putri. Aku agak gelo. Soalnya bis SM udah cus ke hotel.. huhuhu

Fyi, pada hari itu, aku sms Karlin. Bilang kalo hari itu aku mau ke Hotel Jogja Plaza buat nemenin Putri ketemu Omnya. Ya sekalian ngeceng lah kataku. Hehehe.. siapa tau ketemu Wiyyiamkuuu :3 dan yes. Dia ikutan ke hotel itu.

Balik lagi ke keadaanku di Indomaret.
Nunggu enggak terlalu lama, Putri datang. And you knwo what? Dia boncengan sama adeknya. WHAT?! Dia bilang kalo ga ada yang nganter. Kenapa dianya malah boncengan sama adeknya?! Berarti kan dia ada yang nganter kaaaan?! Batinku dalam hati. Masih aja aku ngebatin, tau gitu kan aku bisa duluan ke Hotel atau nunggu di GOR biar bisa ketemu sm Bang Idola. Kalo gini caranya kan aku nggak tau bisa ketemu apa enggak.. mana ini hari terakhir lagi. Huuuh, pokoknya aku mbatin terus dalem hati. Dan akhirnya mbatin, yaudah deh...... kalo ketemu ya syukur, kalo enggak yaudah deh. Emang bukan takdirku. Udah pasraaah srah srah sraaah.

Waktu aku sm Putri mau masuk hotel, bis SM baru aja mau menurunkan penumpangnya. You know lah  diantara penumpangnya ada siapa... WD8! Tapi apa mau dikata, tempat parkirnya ternyata jauh :’( oke, kesempatan untuk bertemu dengan Bang Idola semakin menipis.

Selesai parkir, aku, Putri dan adeknya jalan menuju pintu masuk Hotel.
Aku masih mikir, kalo enggak bisa ketemu yaudah deh.. udah bener-bener pasrah.
Masuk lobby hotel, aku liat Karlin dan FIA! (Fia itu salah satu temenku yang lebih sering pergi sama Putri ketimbang aku)
Wait wait, katanya nggak ada yang bisa nganterin Putri. Kenapa ada Fia disini?! Agak bingung sih.. tapi yaudah lah. Aku fokus ke pemain SM aja.
Lalu aku tanya Fia, tadi liat anak-anak SM nggak fi?
Dia jawab, hah? Enggak tuh. Emang mereka udah kesini?
Aku bilang, udah laaaaah. Masak kamu nggak liat sih? Wong jelas jelas mereka lewat sini..
Dia bilang, hah? Iya po? Aku sih tadi cuma liat ada orang-orang tinggi gitu.. tapi nggak tau deh itu anak SM apa bukan.
Lalu aku tanya Karlin, Masak kamu nggak liat sih lin?
Dia bilang, tadi aku baca koraaaan. Aaah, beneran udah kesini po?
Aku jawab, iya laaaah. Waaaah, pada nggak ketemu ya?
Cukup sedih sih.. tapi yasudah. Emang bukan takdir mungkin.

Eh tiba-tiba liat mas Agung, salah satu pemain SM, lewat di depan kami.
Agak mikir bentar, aku langsung ngikutin dia. Siapa tau kan aku tau kamarnya anak-anak SM. Ehehe
Tapi sayang, dia sudah keburu pergi. Malah ketemu Putri yang abis ngambil barang yang dikasih Om-nya.
Aku tanya, mana Om-mu?
Dia bilang, nggak tau tuh, dia buru-buru gitu

Yaudah deh, lalu kami kembali menuju lobby hotel.
Masih dengan harapan kosong, aku sedikit sedih. Yaudah deh, tetep pasraaah aja.
Di lobby itu, kami - aku, Putri, Fia, Karlin, dan adeknya Putri-  ngobrol-ngobrol dulu.. aku lupa apa yang kami bicarakan. Pokoknya kami ngobrol-ngobrol sampai pada suatu ketika.....
Fika?
Ada yang memanggil aku.
Aku langsung noleh dan....
APA?! WILLIAM?! DIA MANGGIL AKU?! BENERAN INI?! Ya Allah :’D
Langsung deh aku kaget syok, nggak tau harus gimana. Yang jelas MELTING BIANGEEEET dan yang jelas aku nervoooooooouuuuusssssssss banget.
Ini anak kok tiba-tiba manggil aku gitu sih ya?, batinku dalam hati.

Huaaaaah, seneng banget aku. SENEEEEENG BANGEEEEEEEEET. <3 <3 <3
Lalu aku minta foto bareng dan tanda tangan di jaketku. Tapi nggak jadi pake jaket yang aku bawa pas Hari Gelo Sedunia itu. Ini beda lagi..
Aku minta dia tanda tangan yang guedeee di jaket bagian belakangku.
Ya Allah.. mimpi apa aku ya. Udah melting. Jadi lemeeessss mes mes meeeesssssss.
Lalu kami sempatkan ngobrol-ngobrol bentar..
Ya ampun. Aku sampe sedikit nggak fokus dengan percakapan kami. Aku bingung mau ngomong apa. Aku udah nervous. Aku... lemes. Aku seneng bangeeet. Campur aduk.
Kita lumayan lama ngobrol-ngobrolnya.. ya ampuuuun. Nggak nyangka dia masih inget jaman-jaman popnas segala. Ya ampuuuun. Seneeeng banget.
Setelah beberapa menit kami ngobrol, dia pamit. Mau briefing dulu abis itu mau ke gereja gt. Aaaaaah~ <3 melting banget rasanyaaaa. haaah~ <3

Temen-temenku bilang, aku malu-maluin pas ketemu William. Katanya aku teriak-teriak gitu. Ya ampuuun. Aku aja sampe enggak sadar blas. Beneraaaan. Hahahahha, akhirnya aku seneeeeng banget bisa ketemu Si Abang Idola <3
Seakan-akan, rasa geloku itu udah dibayar. LUNAS. Terlalu lunas malah. Hahahahha..
Tapi dari sini semua, ternyata ada sebuah rencana besar…

To be continue....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar