Sabtu, 26 Mei 2012

Bukan Senang, Tapi Bahagia

Kata temenku, si @shitlicious bilang kalo senang dan bahagia itu beda. Senang itu hanya perasaan sesaat dan hanya membuat kita senang, tapi kalau bahagia, itu bisa sampe bikin kita senyam senyum sendiri kayak orang gila dan bahkan sampe nangis. And that's it. Saya sangat BAHAGIA. Terlebih lagi, karena hari ini, 26 Mei 2012.
Kenapa aku bahagia?
Pertama, karena saya LULUS SMA pada tahun 2012 dengan nilai yang tidak buruk.
Kedua, karena saya LOLOS SNMPTN UNDANGAN dan diterima di Ilmu Pemerintahan UGM.
Ketiga, karena selama dua hari (kemarin dan hari ini) saya menghabiskan waktu dengan teman-teman terbaik saya.

Jadi ceritanya kemarin Jumat, aku sama Osa nginep di rumah Putri karena mau bantu-bantu nyiapin acara syukuran kelas XII IPS 2. Fyi, kelasku rencana awalnya mau ngadain ngumpul bareng tgl 26 Mei (keesokan harinya) untuk ngumumin kelulusan dan tempatnya di rumah Putri. Tapi sayang eh sayang, ternyata pengumumannya lewat website SMAN 6 Yogyakarta dan mamanya si Putri ini udah terlanjur pesen makan (yaitu nasi kuning) untuk acara kelulusannya itu sekaligus untuk acara syukuran. Yaudah deh, acara kelulusannya dihapuskan dan diganti acara syukuran aja. Awalnya sih aku deg-degan. Takut ada hal yang sangat tidak diinginkan terjadi. Tapi Alhamdulillah, ketakutanku itu sama sekali tidak terjadi :) Alhamdulillah.
Acara syukurannya dihadiri oleh 22 orang walaupun ada yang telat. Banyak malah. Lumayan rame deh jadinya.. hehehehhe. Seneng deh :) Apalagi bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman terbaikku. uuuhh, peluk {} Jadi kangen sama mereka semuaaa :')

Hari ini, sabtu 26 Mei 2012.
Alhamdulillah. Beribu-ribu bahkan berjuta-juta kata syukur aku haturkan buat Allah SWT.
Lulus dan lolos.
Dua kata yang berbeda tapi sama-sama dalam maknanya. Subhanallah..
Mana setelah tau aku lulus, temen-temen juga sih, aku cus ke sekolah untuk ikut melebur dalam eurofia kelulusan SMA. Meeeeen, nggak nyangka ya udah lulus SMA. Kami corat coret. Kami saling meminta tanda tangan. Kami foto-foto bareng. dan Kami menyelamati satu sama lain. Aku merasa, hebat. Luar biasa. Semua seakan larut dalamm eurofia walaupun tadi sempat ada insiden tak terduga. Phew.
So i could say, " Halo, aku alumni Namche 2012"

Lolos,
aku tahu kalau aku lolos ketika temen-temen kelas udah pada pulang kecuali temen-temen dekatku. 
Si Putri yang membuatku berani liat pengumuman keLOLOSan ini.
Awalnya aku udah deg-degan. Sampe gemetar gitu deh tangannya.. huhuhu.
Tapi dengan sok penuh keberanian, aku buka emailku untuk mengetahui nomor pendaftaranku. And yes, there we go. Lalu nge-dekte Putri nomor pendaftaranku dan tanggal lahirku, yes yes yes. Lolos Seleksi :)
...Speechless...
Mau teriak nggak mau, mau loncat-loncat nggak mau, mau melayang-layang nggak mau. Sujud syukur aja deh. And still, speechless..
Benar memang, kata hati itu memang tidak boleh diacuhkan begitu saja. It's really work.
Sempet deh bingung gimana mau ngungkapin perasaan itu. aneh beetsss. hahhaha

Alhamdulillah,
Hari ini sangat spesial. Membahagiakan. Udah kayak mimpi aja..
haaaaaah~ GOOD NIGHT EVERYONE <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar